Postingan Pertama Blog Chord Gitar

Postingan ini adalah postingan pertama sebagai pertanda bahwa blog ini mulai berbagi informasi dunia musik terutama berupa chord lagu yang memang menjadi topik utama blog ini.

Blog ini didedikasikan oleh admin kepada semua pecinta musik yang gemar bermain gitar dan kesulitan untuk mencari sendiri nada dari lagu favorit. Daripada membeli buku chord di toko buku, mending memanfaatkan kemajuan teknologi yaitu dengan memanfaatn search engine untuk mencari chord lagu.

Blog ini menyediakan chord gitar dari musisi-musisi dari belahan dunia dan dari berbagai macam genre musik. Chord yang di sediakan di blog ini dapat digunakan secara gratis sampai kapanpun.

Himbauan terakhir kepada para pecinta musik:
Jika anda merasa sebagai pecinta musik dan fans berat dengan seorang musisi ataupun grup band dari dalam maupun luar negeri maka jangan pernah menikmati lagu karyanya dari hasil download gratis yang banyak tersedia di internet. Percuma mengaku fans kalau ternyata masih menikmati karya yang hasil bajakan.

Tunjukkan dukunganmu kepada musisis faavoritmu dengan membeli hasil karya mereka secara resmi. Fans bukanlah orang yang cuma bisa menggembar-gemborkan dirinya sebagai fans hanya di dunia maya seperti jejaring sosial dan lain sebagainya. Berfoto dengan atribute milik band dan musisi favoritenya seakan dia tidak bisa hidup tanpa musisi dan band favoritenya. Tapi ternyata di handphone, MP3 player, MP4 player, gadget, PC, CD, dan berbagai media pemutar musik yang mereka miliki isinya adalah lagu hasil download gratis semua. Payah.

Dukung musisi dan band favorite mu dengan cara membeli hasil karya mereka secara resmi dan legal. Ini akan membanu mereka untuk dapat terus berkarya dan memberikan suguhan musik yang berkualitas.

Salam Musisi, Admin.